Monday, August 12, 2013

Resep Rainbow Cake

Cara Membuat Rainbow Cake pertama-tama Panaskan oven hingga 180C/160C fan / gas 4. Grease 2 x 20cm bulat kaleng roti dan garis dasar dengan baking paper. Tip semua bahan spons, terlepas dari pewarna makanan, ke dalam mangkuk pencampuran, kemudian aduk dengan listrik cepat sampai halus.

Bekerja dengan cepat, menimbang adonan ke mangkuk lain untuk bekerja di luar berat total, kemudian menimbang persis setengah campuran kembali ke mangkuk. Pilih 2 warna Anda dan aduk sedikit ke campuran masing-masing. Terus sampai Anda puas dengan warna - warna adonan sekarang akan sangat mirip dengan kue selesai, jadi berani! Mengikis adonan yang berbeda ke dalam kaleng, mencoba untuk menyebarkan dan menghaluskan sebanyak mungkin - tapi cobalah untuk tidak membuang setetes adonan - spatula karet akan membantu Anda. Panggang di oven rak yang sama selama 12 menit sampai tusuk sate menusuk ke tengah keluar bersih.

Putar perlahan kue keluar ke rak kawat untuk mendinginkan Resep Rainbow Cake Cuci kaleng dan mangkuk menyeluruh, dan mulai lagi dari langkah 1
- Kali ini menggunakan 2 warna lain. Kecuali Anda membuat lapisan merah muda opsional, ulangi sekali lagi untuk mendapatkan 6 spons, semua warna yang berbeda. Tinggalkan mereka semua untuk mendinginkan.

Untuk membuat icing, sangat singkat mengalahkan vanili dan krim keju mascarpone atau dengan listrik cepat sampai halus. Ayak dalam gula icing dan lembut lipat dengan spatula. Hati-hati - semakin Anda bekerja, semakin runnier akan mendapatkan, meningkatkan kesempatan membelah.

Smear icing sedikit pada berdiri kue atau piring - hanya splodge untuk tetap spons pertama. Mulailah dengan merah, kemudian menyebar dengan beberapa hak icing ke tepi. Ulangi, mengapit di atas oranye, kuning, hijau, biru spons dan akhirnya ungu. Menyebarkan icing tersisa tebal seluruh sisi dan atas kue. Untuk lebih tips dan saran ahli tentang cara membuat kue pelangi sempurna, memeriksa tips kami, di bawah ini.
Cara Membuat Rainbow Cake Enak

No comments:

Post a Comment